HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN GRATI TRIBULAN II TAHUN 2025
Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Tahun 2025, yang dilaksanakan pada periode 1 April hingga 30 Juni 2025, Kecamatan Grati berhasil meraih nilai 98,95 (kategori A - Sangat Baik).
Hasil survei ini mencerminkan bahwa berbagai aspek pelayanan publik yang diberikan oleh Kecamatan Grati telah berjalan dengan optimal dan mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Nilai tersebut menunjukkan adanya peningkatan kualitas pelayanan dibanding periode sebelumnya, sekaligus menjadi bukti nyata dari kerja keras seluruh aparatur dalam mewujudkan pelayanan yang cepat, transparan, dan responsif.
Survei ini mencakup sembilan unsur pelayanan yang meliputi antara lain :
Kesesuaian Persyaratan Pelayanan
Prosedur Pelayanan
Waktu Pelayanan
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
Kompetensi Pelaksana
Perilaku Pelaksana
Sarana dan Prasarana
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Semua unsur memperoleh nilai rata-rata di atas 98, yang menunjukkan bahwa masyarakat merasa sangat puas terhadap kinerja aparatur Kecamatan Grati.
Camat Grati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam survei ini. "Capaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik agar masyarakat Grati semakin puas dan terlayani dengan baik, ujarnya.
Kecamatan Grati berkomitmen untuk mempertahankan bahkan meningkatkan hasil ini di triwulan berikutnya melalui inovasi pelayanan publik, peningkatan kompetensi aparatur, serta memperkuat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat.
Komentar (0)
Belum ada komentar
Tulis Disini